Senin, 01 Februari 2016

Syukuran Lima Tahun Indonesia Mengajar

Syukuran
Lima Tahun
Indonesia Mengajar


Waktu :

January 31, 2016

Tempat :
Hall PT. Pertamina (Persero) No. 1A,
Jalan Medan Merdeka Timur. Gambir. Jakarta.

Motto :
Bersyukur, Berdaya, Terus Bekerja

Sambutan : 
Pak Dwi (Direktur Pertamina) 
Dulu aktif di Kelas Inspirasi dan Indonesia Mengajar. Jadilah orang baik. Bayangkan kalau orang baik tidak beruntung? Jangan sampai orang yang tidak baik mengusai Indonesia. Perkumpulan orang baik akan mencegah ketidakbaikan. 2025 Indonesia akan menjadi menjadi negara maju G20. 10 tahun yang lalu ada di mana, akan ada di mana 10 tahun kedepan? Gerakan Indonesia Mengajar transparan dan akuntabel. 

Video Penggagas Indonesia Mengajar bapak Anies Baswedan. 
Indonesia Mengajar mendapat sambutan dari beberapa universitas antara lain ITB, UI, UGM dan kalangan muda. Dimulai dari kecintaan pada Indonesia. 


Sambutan :
Anies Baswedan 
Semoga gerakan Indonesia Mengajar ini bergulir terus dan menjadi besar. Impian luar biasa dimulai bertujuh. Rapat pertama di kantor Indika. Satu orang membawa ide yang lain membawa sumber daya. Impian dari rakyat untuk kemajuan bangsa. Indonesia Mengajar Kredibel. Muncul inisiatif. 
Alumni saat ini berjumlah 671 orang. Melampaui batas-batas apapun termasuk identitas. Kami datang mewakili bangsa dan negara, sebagai warga negara. Bersyukur atas pencapaian selama ini.


Slide foto-foto selama acara

..

Tidak ada komentar: