Selasa, 10 November 2015

Pembukaan "Investor Summit & Capital Market Expo 2015" dan Launching Capital Market Professional - Development Program

Pembukaan
dan Lecture
""Investor Summit 
& Capital Market Expo 2015"
dan
"Launching 
Capital Market Professional 
- Development Program 





Hari, Tanggal :
Senin - Jumat, 9 - 13 November 2015 

Tempat :
Gedung Bursa Efek Indonesia Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190 

Rangkaian acara Investor Summit & Capital Market Expo 2015 terdiri dari: 
Bagi Anda yang ingin mengetahui mengenai investasi di pasar modal dan rencana kerja Perusahaan Tercatat, hadirilah Investor Summit & Capital Market Expo 2015.

Public Expose puluhan Perusahaan Tercatat Pameran Pasar Modal oleh Perusahaan Sekuritas, Perusahaan Manajer Investasi, dan Perusahaan Tercatat.

Ada juga Berbagi Pengalaman Mengenai Pasar Modal oleh : Hary Tanoesoedibjo | Adiwarman A. Karim | Andien | Giring NIDJI 
Gratis & Tempat Terbatas! 
Untuk pendaftaran, kunjungi www.idxinvestorsummit.com. 





ULASAN :

Pada saat memberi kata sambutan dan membuka acara, Nurhaida menjelaskan bahwa acara tahunan Keterbukaan bagi masyarakat Perekonomian butuh pasar modal. Di negara maju peran pasar modal seimbang dengan pasar jasa keuangan. Dana infrastruktur bersifat jangka panjang dan sesuai dengan pasar modal.
Kendala pasar modal kurang dalam, liquidity kurang maksimal dan pilihan instrumen sedikit, dari jumlah penduduk 250 juta orang, investornya 420 ribu investor. Pemahaman pasar modal masih sedikit. 
Akan ada seminar, diskusi, success story. Kemudahan investor untuk mudah ke pasar saham. Single investor id. Dana nasabah dipisahkan dari bursa. Jaminan ganti rugi akibat fraud dinaikkan dari semula RP 25 juta menjadi RP 100 juta. Dengan MEA pasar modal makin berkembang. 

Khiruddin Berlian dalam sambutannya di peluncuran program Capital Market Professional - Development Program mengatakan Mendidik mahasiswa dan on the job training selama setahun. Dan bisa langsung kerja dengan jabatan asisten manager. 

  
Sementara Sulistio Budi, Tito Tito (Ka BEI) mengatakan bagaimana meniti karir di Bursa Efek ? Jenis kerjanya banyak. 16.5 bulan gaji /tahun. Tantangan, penghasilan besar butuh keseriusan. Knowledge is the real power. Kerja di BEI wajib punya license. Potensi besar secara value masih kecil. Yang penting etika. My word my boss. 
Self Regulatory Objective. Struktur Pasar Modal Indonesia. Sukses adalah saat orang tua kita yang mengatakannya. 
Sulistio, direktur IT BEI menjelaskan bahwa bekerja untuk mencari pengalaman, penghasilan akan mengikuti. Fokus di pengembangan dapat ilmu. Lingkungan, career pathway, reward. Whatever your job do your best.  

Slide foto-foto selama acara

www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: