Senin, 07 Desember 2015

Press Conference Soft Launching SUPER BINTANG

Press Conference
Soft Launching
"SUPER BINTANG"
(Jessica Iskandar, Denny Cagur,
Ruben Onsu, Julia Perez,
Kartika Putri & Baim Wong)

Waktu :
Hari/Tanggal Senin, 7 Desember 2015.

Tempat :
Pisa Cafe Menteng, Jl. Gereja Theresia No. 1, Jakarta Pusat. 


Enam (6) Pesohor yang selama ini lebih dikenal sebagai pemain sinetron, film, penyanyi dan presenter, mereka adalah Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ruben Onsu, Jupe, Kartika Putri dan Baim Wong, kini menyatukan kesamaan hobby dalam bisnis Clothing Line dengan produknya masing-masing. 
Ke 6 Artis yang sedang bersinar di dunia hiburan ini, menobatkan diri mereka "Super Bintang" dan menamakan label produknya masing-masing dgn label : JESSICA ISKANDAR dengan label "JEDAR" nya, DENNY CAGUR punya "DC DENIM" nya, RUBEN ONSU produknya "BENSU", sedangkan JUPE ada "JP DENIM", untuk KARTIKA PUTRI label dirinya "MONACO CASHMERE" dan BAIM WONG punya produk "BW". 

Melia Alam (Marketing) PT Anugrah Sukses Abadi
Latar belakang. Super Bintang. Super artinya istimewa. Artis-artis yang hit. Dibentuk karena pakaian adalah kebutuhan primer. Terdiri 6 artis. Alasan latar belakang sudah solid. Untuk menggambarkan ciri khas pakaian masing-masing. Julia Perez yang sexy rock. Ruben ke jepang-jepangan.Baim Wong yang kasual. Mereka sepakat membentuk Super Bintang. Dibentuk bersamaan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2015. Segmen pasar merangkul semua golongan masyarakat, terutama fans nya. Membintangkan semua. Harga terjangkau. Desain bagus. Harga mulai RP 100.000,-/pcs. Pada Januari 2016 produk-produknya makin banyak dan bervariasi. 
Penjualan via wholesaler (pusat grosir Tanah Abang) dan retail (via online) Yakin bisa bersaing dengan produk pesaing. 

Baim Wong Founder label "BW".
Apa yang nyaman dan baik dipandang. Sesuai karakter masing-masing. Dulu memulai dengan bisnis kuliner. Target pasarnya universal. Semua usia. Semua kalangan. Kualitas bahan penting, bukan sekedar mengedepankan keartisan belaka. 


Ruben Onsu Founder label "BENSU". 

Kalau mau santai. Sesuatu yang simpel tapi menarik dan laku. Target pasar usia remaja-dewasa. Akan keliling Indonesia untuk memasarkan produk. Niat yang baik akan menghasilkan hasil yang baik. 
Kartika Putri Founder label "MONACO CASHMERE". Tidak pakai brand nama, agar bisa mudah bekerja sama dengan desainer. Memunculkan karya-karya yang tidak itu-itu saja. Bisa saling advis sesama anggota Super Bintang. Selain itu untuk fans masing2 anggota. Masih mencari-cari ciri khas desain masing-masing. Memperhatikan kualitas, baik warna maupun corak bahan. 

Denny Cagur Founder label "DC DENIM". 
Januari 2016 grand launching. Harapannya produknya bisa lebih diterima masyarakat. Selain celana jean dan baju nanti nantinya ada produk lain. Kantor di Pusat Grosir Tanah Abang. Masing-masing anggota Super Bintang punya penasehat desain. 

Julia Perez Founder "JP DENIM". 
Super Bintang menyatukan Mensuper bintangkan Indonesia. Semua anggota SB suka fashion. Yakin bisa sinergi dan maju bersama. Soft launching sebagai awareness keberadaan Super Bintang. Memulai desain standar dulu agar terjangkau oleh masyarakat bawah. Sexy elegan. Dalam fashion tidak ada kata terlambat untuk memasarkan produk Super Bintang. Karena ada keunikan masing-masing. Pembeli akan membeli yang dia suka. 

Jessica Iskandar Founder label "JEDAR". 
Suka desain dan fashion. Target market semua kalangan.

Slide foto-foto selama acara


www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: