Kamis, 10 Desember 2015

Gala Dinner Tahir Foundation 3rd Lifetime Achievement Awards 2015 Ceremony"


Gala Dinner
"Tahir Foundation
3rd Lifetime Achievement
Awards 2015 Ceremony



 

Waktu :
Rabu, 09 Desember 2015

Tempat :
Raffles Jakarta, Dian Ballroom Ciputra World 1, Jl. Prof. Dr.Satrio. Jakarta.

Penerima awards :
  • Prof. Dr. Emil Salim (Bureucratic Category)
  • Ir. Ciputra (Business Ledership Category)
  • Jakob Oetama (Business Ledership Category)
  • Social Work Category (Yoseph Irwan Hidayat)


Sambutan Komaruddin Hidayat (Juri) 
Tahun ketiga memberikan awards. Yang terpilih yang telah teruji. Usianya sudah senior. Telah berbuat karena dorongan dari dalam. Memberikan inspirasi dan keteladanan. Kriteria sesuai misi dan visi Tahir Foundation. 
Dari bisnis leader terpilih Ir. Ciputra. Bidang property, pendidikan. Ancol jadi menarik. Menciptakan lapangan kerja. Menjadi icon. Memotivasi orang. Banyak muridnya meneladaninya. 
Jakob Oetama bermula dari guru jadi guru bangsa. Dari bisnis surat kabar menjadi percetakan dan perbukuan dan property/hotel. Yang dikejar bukan uang tapi peradaban.
Dari birokrasi terpilih Emil Salim. Selain birokrat juga sebagai intelektual/akademisi Selalu bisa menciptakan lapangan kerja. Yang jadi concern Emil Salim Indonesia Timur. Jadi beliau adalah seorang negarawan. Bahaya rokok juga menjadi perhatiannya. 
Josept Irwan Hidayat bekerja bukan untuk dirinya. Sosok filantropik. Di tangannya Jamu jadi produk global. Ketiga tokoh tadi berpikir untuk masyarakatnya. Eksistensi manusia karena intelektualnya. Aku bekerja maka aku ada. Berpikir dan bekerja. Aku berbagi maka aku ada. 

Dato Sri Prof. Tahir 
Hubungan manusia jadi renggang karena kemajuan teknologi. Dunia jadi materialistik. Merekalah yang berjasa membangun. Khususnya pendidikan dan kesehatan. Berbuat bagi masyarakat. Dalam hidup ada yang tidak bisa memilih dan ada yg bisa memilih.

Slide foto-foto selama acara


www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: