Selasa, 27 Oktober 2015

Talkshow World Breast Cancer Day

Talkshow
World Breast Cancer Day 


Waktu : 
Senin, 26 Oktober 2015 

Tempat : 
FX Senayan lantai 3 


Narasumber :
  1. Dr Dismas
  2. Vera (Mantan Penderita Cancer)
  3. Indira Abidin (Mantan Penderita Cancer)
  4. Ria Irawan (Mantan Penderita Cancer)
  5. Nitayudi (Ketua Umum IWAPI)
  6. Suryani (Mantan Penderita Cancer)

Moderator :
Liana  


ULASAN :

Vera
Ada lebih dari seratus jenis kanker. Pengobatan kanker bisa dengan kemoterapi dan detoksifikasi. Banyak mengkonsumsi jus sayur dan buah.Doa, Usaha, Ikhtiar, Takwa dan Semangat bisa memudahkan penyembuhan kanker.Inti pengobatan adalah membuang sisa sampah dari dalam tubuh dan memberi nutrisi kepada tubuh.Faktor utama penyebab kanker adalah stres. Dalam kondisi stres otak tidak bisa berfungsi dengan baik.Probiotik adalah makanan yang baik bagi penderita kanker.

Indira Abidin
Kanker yang banyak diderita wanita antara lain adalah kanker rahim, payudara, darah, tulang, getah bening.Kanker yang banyak diderita pria antara lain adalah kanker prostat, paru, pankreas.Salah satu prasyarat penyembuhan penyakit kanker adalah body, mind dan soul yang tenang.Beberapa jenis enzim dan air alkali dapat menyembuhkan kanker.Beliau menganjurkan pasien kanker mempelajari kineologi (ilmu otot).

Ria Irawan
Sikap optimis dan positif yang menyebabkannya lebih mudah dalam mengatasi kanker rahimnya.Dia berobat di Puskesmas sehingga sangat menghemat biaya pengobatan.

Nitayudi
Menganjurkan untuk tidak merokok, karena merokok tembakau adalah salah satu pencetus timbulnya kanker.Pada asap rokok terdapat ratusan zat racun yang tidak baik bagi tubuh.  

Slide foto-foto selama acara - 1

Slide foto-foto selama acara - 2

www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: