Selasa, 27 Oktober 2015

Pembukaan Pameran ‘Bebas tapi Sopan’

Pembukaan Pameran
‘Bebas tapi Sopan’ 


Waktu :
Senin, 26 Oktober 2015

Tempat : 
Gedung A, Galeri Nasional Indonesia – 
Gambir, Jakarta 

Dimeriahkan oleh: 
Racun Kota & Spydee Serta Artshop Bazaar 


ULASAN

Visual Jalanan menggelar pameran bersama ‘Bebas tapi Sopan’ pada 26 Oktober – 16 Nopember 2015 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta. Pameran ini merupakan bagian dari program Jakarta Biennale 2015: Maju Kena, Mundur Kena sebagai Fringe Event yang dikuratori oleh Abi Rama dan Andang Kelana. 
Visual Jalanan digagas oleh Forum Lenteng dan Kampung Segart, Jakarta. Sebagai salah satu program Riset dan Distribusi Media yang dikelola Forum Lenteng, Visual Jalanan fokus dalam pembahasan dan pengarsipan aktivitas visual di jalanan melalui jurnal online www.visualjalanan.org dan media sosial instagram @visualjalanan. 

Pameran ini melibatkan 14 partisipan. Tidak hanya mengundang seniman yang aktif membuat mural dan graffiti, Visual Jalanan juga mengundang individu maupun kelompok yang terinspirasi dari objek-objek yang ditemukan di jalanan. 
Adapun partisipan dalam pameran ini, diantaranya: Ace House Collective (YK), Agung “Abe” Natanael (Jkt), Angga Cipta (Jkt), Anggun Priambodo (Jkt), Bujangan Urban (Jkt), Dinas Artistik Kota (Jkt), Gardu House (Jkt), Klub Karya Bulu Tangkis + Ricky Janitra (Jkt), Milisi Mural Depok (kota Depok), Methodos (Yk), The Popo (Jkt), Tutu (Jkt), ruangrupa (Jkt), dan Stenzilla (Jkt). 
Pameran terbuka untuk umum dan gratis.
Silahkan datang dan nikmati berbagai karya jalanan yang bisa jadi akan ‘menyentil’ kita  

Slide foto-foto selama acara


Yang Dipamerkan :

klik gambar untuk memperbesar




















































www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: