Rabu, 28 Mei 2014

Joko Widodo menyambangi Markas Slank

Calon presiden Joko Widodo menyambangi Gang Potlot. Ia datang tanpa ditemani Jusuf Kalla. Sementara di luar markas Slank itu, ratusan fans band lawas tersebut sudah berkumpul di gang. 


Jokowi yang datang pada pukul 16.40 WIB menggunakan baju kotak-kotak langsung dikerubuti warga dan penggemar Slank yang sudah menunggu sejak pukul 14.00 WIB tadi.

Pantauan di Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014), ratusan fans Slank berbaur dengan warga sekitar untuk menyaksikan kedatangan Jokowi. Di dalam rumah sendiri puluhan pekerja media sudah berkumpul.

"Nanti pertemuan di atas tertutup. Setelah itu akan ada keterangan," kata salah satu panitia pertemuan ini melalui pengeras suara.


Jokowi tiba dengan rombongannya pada pukul 16.40 WIB. Ratusan orang dari fans Slank dan warga sekitar langsung berebut salaman. Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotaknya.


"Pak Jokowi! Pak Jokowi," ujar warga bersahutan dan berebut untuk salaman.

Jokowi kemudian langsung masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai 2. Ia belum mengucapkan sepatah kata pun terkait kedatangannya di markas band rock berusia 20 tahun lebih itu.

Sementara sosok personel Slank juga tak tampak hingga kehadiran Jokowi. Tujuan pertemuan ini pun masih belum jelas, hanya kabar yang beredar menyebutkan Slank akan mendukung Jokowi-JK.


Slank kerap dikunjungi oleh politisi- politisi yang ingin bersilaturahim. Tahun ini sudah ada empat politisi yang pernah berkunjung ke rumah mereka, yaitu peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Gita Wirjawan, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, dan juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.Jokowi sendiri juga pernah mampir ke tempat yang sama ketika ia menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada 2012. 

Slide foto-foto selama acara
VIDEO ACARA :



-----

Tidak ada komentar: