Sabtu, 12 Juli 2014

Tasyukuran Kemenangan Jokowi-JK oleh Relawan Demi Indonesia

Tasyukuran Kemenangan Jokowi-JK 
oleh Relawan Demi Indonesia

Waktu :
12 juli 2014 jam : 16.30 wib s/d 19.00 wib

Lokasi :
Kantor Padepokan Demi. Indonesia Jln. Hangtuah Raya No 59 Kebayoran Jakarta Selatan.


Para relawan Demi Indonesia mengadakan acara Buka puasa bersama dan temu kangen dengan Dahlan Iskan sekaligus tasyukuran atas kemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Acara yang dibuka oleh panitia pelaksana Chandra Andi Salam tersebut diisi oleh tauziah sebelum diakhiri oleh buka puasa bersama.

klik untuk memperbesar

Padepokan Demi Indonesia pimpinan Gus Amik yang sekaligus Ketua Umum Redi (Relawan Demi Indonesia) adalah kelompok relawan yang dahulu mendukung Bapak Dahlan Iskan menjalani konvensi Partai Demokrat.
Namun karena Partai Demokrat akhirnya gagal menampilkan calon presidennya, akhirnya Dahlan Iskan memutuskan bahwa gerbongnya mendukung Jokowi-JK sebagai Capres 2014.


Dalam sambutannya, Dahlan Iskan mengucapkan terimakasih pada semua relawan yang yang telah berjuang menjadikan dirinya menjadi pemenang pada konvensi Partai Demokrat 2014.

Dahlan juga bersyukur karena tidak menjadi capres, karena kalau mengalami kekalahan malah menjadi sesuatu yang tidak baik.
"Dan kegagalan menjadi capres diharapkan menjadikan kemenangan di konvensi tersebut menjadi abadi", yang disambut tawa para hadirin.


Dahlan akan menyalurkan energinya untuk mendukung Jokowi, dan berharap Jokowi berterimakasih pada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), karena tidak jadinya SBY menjadikan Dahlan sebagai capres, menjadikan adanya tambahan energi bagi Jokowi dari Dahlan dan teman-teman.
 
Slide foto-foto selama acara

VIDEO ACARA :

https://www.youtube.com/watch?v=fnTBecDDwuA


www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: