Jumat, 18 Juli 2014

Malam Anugerah Hari Puisi Indonesia 2014

Malam Anugerah Hari Puisi Indonesia 2014

Waktu:
Kamis 17 Juli pukul 20.00 WIB

Lokasi :
Teater Taman Ismail Marzuki

klik untuk memperbesar


Ketua Penyelenggara Malam Anugerah Hari Puisi Indonesia 2014, Asrizal Nur  menjelaskan bahwa "Kamis 17 Juli pukul 20.00 WIB di Teater Taman Ismail Marzuki adalah malam puncak acara Festival Hari Puisi Indonesia 2014 yakni Malam Anugerah Hari Puisi Indonesia 2014.’’  

klik untuk memperbesar

Pada malam puncak akan dibacakan pidato kebudayaan dari Abdul Hadi WM, dan pemutaran film Sejarah Hari Puisi dan Perjalanan Hari Puisi 2013 – 2014. Di malam puncak ini diramaikan juga dengan atraksi wayang Kontemporer oleh Dalang Nanang HP kolaborasi dengan atraksi baca puisi oleh 20 finalis Lomba Baca Puisi dibawa arahan Yose Rizal Manua.


Beberapa acara menarik disajikan antara lain pengumuman dan pemberian hadiah, sayembara buku puisi, lomba baca puisi, lomba musikalisasi puisi dan penampilan pemenang akan disuguhkan dengan konsep multimedia yang Konsep dan penyutradaraan langsung oleh penyair multimedia Asrizal Nur. ’’Seluruh acara ini ditonton oleh masyarakat, tanpa dipungut bayaran sebagai upaya memasyarakatkan hari puisi Indonesia,’’ pungkasnya.

Slide foto-foto selama acara


VIDEO ACARA :

https://www.youtube.com/watch?v=FCKwwkakMEI



www.NOMagz.com