Selasa, 08 Juli 2014

Launching Buku "Hatta di Mata Mereka"

* reported by Lie Hjun Jung

Tema acara :
Launching Buku "Hatta di Mata Mereka"


Waktu :
Selasa, 8 Juli 2014, jam 19.30

Lokasi :
Taman Ismail Marzuki, Jakarta


Bertempat di Graha Bhakti Budaya TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2014), diadakan acara peluncuran buku 'Hatta di Mata Mereka'.


Tampak hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.
Mereka berdatangan mulai pukul 19,00 seperti Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri PAN RB Azwar Abubakar, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Demikian juga tampak hadir staf Khusus Presiden RI Daniel Sparringga, Irman Gusman Ketua DPD RI, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Pengamat Ekonomi Aviliani.

Beberapa anggota tim pemenangan Prabowo - Hatta pun ikut menghadiri acara tersebut seperti Hary Tanoesoebidjo, Marzuki Alie, Arya Mahendra Sinulingga, Idrus Marham dan lainnya.
Hatta Rajasa datang bersama istrinya Okke Rajasa sekitar pukul 20.15 WIB
 
klik untuk memperbesar
 
Buku itu sendiri berisikan testimoni dari 60 tokoh nasional tentang Hatta Rajasa sejak reformasi hingga sekarang.

Capres Jokowi dan cawapres Jusuf Kalla dari nomor urut dua pemilu 2014 ternyata juga turut menjadi salah satu pengisi testimoninya. Mereka memuji cawapres nomor urut 1 Hatta Radjasa dalam buku tersebut

Dalam testimoninya Jokowi menilai tentang cawapres Hatta Radjasa dengan mengatakan bahwa Hatta bukan tokoh yang biasa-biasa saja dan merupakan sosok profesional serta fokus.
Jokowi juga mengatakan, tidak banyak orang di negeri ini yang memiliki kesempatan dan diberi kepercayaan menduduki banyak posisi penting di pemerintahan, seperti Hatta.

Sementara Jusuf Kalla mengatakan secara pribadi dirinya mengenai Hatta sebagai sosok cerdas dan luwes dalam bergaul.

Slide foto-foto selama acara


www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: