Kamis, 21 Agustus 2014

Resital Piano Thomas Beijer

Resital Piano Thomas Beijer 
dan Kolaborasi dengan 
Amadeus Giovani Biga (Violis)

Waktu :
Rabu 20 Agustus 2014, 19:30

Tempat:
Erasmus Huis, Jakarta.

Thomas Beijer adalah musisi multi-talenta. Selain penampilannya sebagai pianis konser, ia juga adalah seorang komposer dan musisi kamar yang penuh semangat. Thomas Beijer memposisikan dirinya pada peringkat teratas daro generasi baru pianis di Belanda dengan memenangkan Kejuaraan Young Pianist Foundation yang bergengsi pada tahun 2007, pada usia delapan belas tahun. 



Thomas Beijer adalah seorang pianis muda yang dipuji karena teknik yang luar biasa dan integritas artistiknya. Dalam penampilannya, Beijer memperlihatkan suatu wawasan musik yang jelas dan mendalam. Juri internasional tentang Beijer: 'kepribadian musik yang sangat menarik, dengan ide-ide yang berbeda tentang musik. Seorang seniman sejati.’ 


Thomas Beijer memberi pertunjukan di Erasmus Huis pada hari Rabu, 20 Agustus 2014 pukul 19.30. Jangan lewatkan  konser yang spektakuler ini!
Thomas juga tampil di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki pada hari Jumat, 22 Agustus 2014 pukul 20.00 dan di International Brain Academy di Semarang pada hari Minggu, 24 Agustus 2014.



Slide foto-foto selama acara





VIDEO ACARA :

http://www.youtube.com/watch?v=wJnidZG4Y5I




www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: