Sabtu, 12 September 2015

Pemutaran dan Diskusi Film "Still Alice"

Pemutaran dan Diskusi Film 
Nobar Pisa 
"Still Alice" 

 

Waktu : 
11 September 2015

Tempat : 
Pisa Cafe, Jl. Mahakam, Jakarta 


Pembicara diskusi : 
DY. Suharya (direktur eksekutif Alzheimer’s Indonesia-ALZI) 

Moderator : 
Debra H. Yatim (aktivis perempuan, jurnalis


ULASAN :

Nonton bareng ini sekaligus memperingati hari Alzheimer’s pada 21 September. 

Still Alice (2014) merupakan film drama arahan Richard Glatzer dan Wash Westmoreland yang diangkat dari novel laris, dengan judul sama, karya Lisa Genova. 
Film ini mengisahkan Alice Howland (Julianne Moore), seorang profesor linguistik di Kolombia, yang didiagnosa menderita early-onset Alzheimer’s yaitu penurunan daya ingat sebelum usia 65 tahun. Bersama suami dan tiga anaknya, Alice tidak hanya berjuang melawan penyakit yang dikenal sebagai penyakit turunan. Di tengah-tengah perjuangannya itu, ia menemukan cinta dan perdamaian yang membuat hidupnya lebih berharga.
Still Alice penghargaan dari berbagai festival film dunia, terutama untuk Julianne Moore sebagai aktris utama. Moore dianugerahi sebagai aktris terbaik di penghargaan Oscar, BAFTA, Golden Globe, SAG, dan Critic’s Choice Award, untuk menyebut beberapa, atas penampilannya dalam film tersebut. 


Pemutaran dan Diskusi Film ini merupakan program bulanan Forum Muda Paramadina, Kafe Pisa Mahakam dan LSI Community yang memutar film-film peraih penghargaan internasional dan mengundang narasumber berkualitas sebagai pembahas. Selain menikmati aspek sinematografi, program ini diharapkan menjadi sarana untuk mempelajari gejala-gejala sosial, ekonomi, politik, budaya, dan keagamaan di seluruh dunia. Program ini gratis dan terbuka untuk umum (dengan reservasi).
 
Slide foto-foto selama acara - 1
.
Slide foto-foto selama acara - 2


VIDEO ACARA :
 






 

https://www.youtube.com/watch?v=uqDO26gfzGg
 



www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: