Kamis, 10 September 2015

Pembukaan Indonesia Bank Expo 2015

Pembukaan
Indonesia Bank Expo 2015


Waktu :
9 September 2015

Tempat :
Cendrawasih Room dan Lower Lobby – Jakarta Convention Center, Senayan



Indonesia Banking Expo 2015 buka mulai dari 9 September hingga 11 September 2015, pukul 10.00 – 19.00. 

IBEX 2015 kembali hadir dengan tujuan: untuk membuka wawasan dari industri maupun regulator untuk mendapatkan langkah-langkah konkrit yang dapat dijalankan bersama-sama untuk meningkatkan kesiapan perbankan nasional demi mendukung kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

Seminar & Workshop IBEX 2015 membahas tentang topik-topik terkait industri perbankan nasional untuk membuka wawasan para pelaku industri maupun regulator atau otoritas, agar dapat mengambil dan melakukan langkah-langkah sinergis demi mendorong tercapainya pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Indonesia. 



Pameran Media
Merupakan edukasi bagi masyarakat untuk memperkenalkan perkembangan perbankan nasional yang sekaligus menjadi sarana komunikasi komunitas perbankan nasional dengan masyarakat umum.

Edukasi Perbankan & Kompetisi
Kegiatan edukasi yang dikemas secara kompetitif yang akan melibatkan komunitas perbankan nasional dan masyarakat umum secara langsung, agar perbankan nasional lebih dikenal baik oleh masyarakat umum, khususnya generasi muda. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai contoh nyata perbankan nasional dalam mendukung tumbuhnya wirausaha muda demi mewujudkan ekonomi berdikari bangsa Indonesia.  




www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: