Kamis, 12 Februari 2015

Seminar Fotografi ‘Rising Sea Levels’ Kadir van Lohuizen (NOOR)

 Seminar Fotografi 
‘Rising Sea Levels’
Kadir van Lohuizen (NOOR)


Waktu :
Rabu, 11 Februari 2015

Tempat :

Auditorium Erasmus Huis
Jl. HR Rasuna Said Kav. S – 3
Jakarta 12950


Penyelenggara :
  • Permata Bank 
  • Erasmus Huis

Proyek terbaru Kadir yang menceritakan tentang kenaikan permukaan air laut dan dampaknya dalam skala global. Ia tak hanya fokus pada daerah-daerah yang terkena dampak langsung, dalam projek tersebut ia juga mengunjungi daerah relokasi bagi mereka yang terkena dampak kenaikan permukaan air laut.


Kadir van Lohuizen (The Netherlands, 1963) memiliki pengalaman panjang meliput konflik di Afrika dan beberapa kawasan lainnya, meski demikian sosoknya lebih dikenal melalui karya-karya projek foto jangka panjang seperti
“7 Rivers”, industri berlian dan migrasi di Amerika. Beragam penghargaan bergengsi telah diraihnya, diantaranya dua kali berturut-turut meraih penghargaan World Press Photo. Pada bulan September 2007, Kadir bersama 10 rekannya mendirikan agensi foto dan yayasan NOOR. Di tahun 2008, ia didaulat menjadi anggota Supervisory Board of World Press Photo.
Sampai saat ini, Kadir telah menerbitkan empat buku foto, beberapa diantaranya “Diamond Matters, the trail of the diamond” dan “Rivers”. Di tahun 2011, Kadir memulai projek “Via PanAm”, 12 bulan perjalanan di sepanjang jalur Pan-American. Projek tersebut memuat investigasi terjadinya migrasi di Amerika. Saat ini Kadir berbasis di Amsterdam.


Slide foto-foto selama acara


VIDEO ACARA :


https://www.youtube.com/watch?v=ijgq7eFeT5g


www.NOMagz.com

1 komentar:

Kisah Sukses mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.