Minggu, 08 Februari 2015

Diskusi Perspektif Indonesia "Publik dan Politik"

Diskusi
Perspektif Indonesia
"Publik dan Politik"

Waktu :
Sabtu, 7 Februari 2015

Tempat :

Gado-Gado BOPLO, jl. Gereja Theresia No. 41, Menteng - Jakarta Pusat

Pembicara:
  • T. Taufiqulhadi (Anggota DPR, Partai Nasdem)
  • Dr. Effendi Gazali (Ahli Komunikasi Politik UI)
  • Ray Rangkuti (LIMA Indonesia)
  • Bursah Zarnubi (Ketua Perhimpunan Gerakan Keadilan)
  • Dr. Nico Harjanto (Populi Center)
Host :
Ichsan Loulembah 


Keterlibatan publik dalam politik, tidak lagi terbatas dan dibatasi saat pemilihan umum saja. Intensitas publik dalam politik makin meninggi dan makin sering.


    
Penyelenggara :
  • Populi Center
  • SMART FM 95,9

- Broadcasting live on SMART FM Jakarta 95.9, Manado 101.2, Makasar 101.1,  Banjarmasin 101.1, Balikpapan 97.8, Surabaya 88.9, Palembang 101.8, Medan 101.8

- Streaming radiosmartfm.com
- Blackberry: SmartFM via google
- Android: SmartFM via google play


Perspektif Indonesia
tajam - dalam - bermakna


Slide foto-foto selama acara


www.NOMagz.com

2 komentar:

cakdarwis mengatakan...

http://cakdarwis.blogspot.com/2015/02/pasukan-terkuat-sepanjang-masa.html

Kisah Sukses mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.