Rabu, 18 Februari 2015

BEDAH BUKU : Kristenisasi & Islamisasi

BEDAH BUKU
Kristenisasi & Islamisasi
Karya: Dr. Richard M. Daulay


Waktu :
Rabu, 18 Februari 2015, 

Tempat :
Kantor CDCC: Jln. Kemiri No.24, Menteng, Jakarta Pusat.

Narasumber:
  1. Pdt Dr. Richard M. Daulay (Gereja Methodist Indonesia)
  2. Prof. Dr. Franz Magnis Suseno (Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara)
  3. Prof. Dr. Sudarnoto Abdul Hakim (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Penyelenggara :
Centre for Dialogue and Cooperation among Civilisations (CDCC)
Prof. Dr. M. Din Syamsuddin
Ketua
R. Alpha Amirrachman, Ph.D
Direktur Eksekutif


ULASAN : 

Gegap gempita kelahiran Era Reformasi, yang diharapkan membuat bangsa Indonesia menjadi salah satu bangsa demokratis terbesar yang menghargai HAM, ternyata juga menimbulkan gesekan, bahkan konflik, di dalam masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah kebangkitan Islam politik, yang sebelumnya lama ditindas oleh rezim yang berkuasa dan kini memanfaatkan proses demokratisasi dan keterbukaan untuk mewujudkan agendanya sendiri. 

Buku yang Dilaunching


Buku ini menyoroti usaha kalangan Islam Politik yang dianggap berusaha mendesak dan meminggirkan peranan dan partisipasi kaum Kristen dalam kehidupan perpolitikan dan masyarakat di Indonesia, serta sikap politik umat Kristen menghadapi perkembangan perpolitikan negeri ini yang semakin menyimpang dari jiwa Pancasila dan UUD 1945.

Slide foto-foto selama acara

VIDEO ACARA :

 
https://www.youtube.com/watch?v=6n3WBhdYKmI



 
www.NOMagz.com

1 komentar:

Kisah Sukses mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.