Rabu, 11 Februari 2015

Seminar dan Lokakarya: Membangun Strategi Penguatan Perempuan dalam Politik, Refleksi Pemilu 2014, Apa Agenda kedepan? Hari Pertama

Seminar dan Lokakarya: 
Membangun Strategi Penguatan 
Perempuan dalam Politik, 
Refleksi Pemilu 2014, 
Apa Agenda kedepan?
Hari Pertama


Waktu : 
Rabu, 11 Februari 2015

Tempat :

BEST WESTERN PREMIER The Hive (CAWANG)
Jl. DI. Panjaitan Kav. 3 - 4, Jatinegara Jakarta Timur DKI Jakarta 13340


Search for Common Ground Indonesia (SFCG) adalah sebuah lembaga nirlaba yang konsen pada upaya transformasi konflik, Saat ini SFCG Indonesia bekerjasama dengan Solidaritas Perempuan (lembaga yang bergerak pada pemberdayaan perempuan) telah mengimplementasikan sebuah project yang fokus pada upaya Penguatan Partisipasi Perempuan untuk menghadapi Pemilu 2014.

Untuk menutup project tersebut, kami akan menyelenggarakan kegiatan Seminar dan Lokakarya dengan tema Membangun Strategi Penguatan Perempuan dalam Politik, Refleksi Pemilu 2014, Apa Agenda kedepan?


Sambutan:

  • Scott Cunliffe (Director of Search for Common Ground)
  • Ibu Wahyu Darustam (Solidaritas Perempuan. Women's Solidarity for Human Rights)

Para Pembicara Sesi I
 

Pembicara Sesi I:
  1. Sri Budi Eko Wardani (Puskapol Universitas Indonesia);
  2. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA (Anggota DPR RI PKB);
  3. Ratna Batara Munti MSi(Direktur LBH APIK Jakarta)

Moderator Sesi I: 

Leli Nurohman

Para Pembicara Sesi II
 
Pembicara Sesi II:
  1. Hj. Nurul Adha, S.Th.I. (Anggota DPRD Kab. Lombok Barat. NTB)
  2. Dian Wahyu Siregar (Caleg 2014)
  3. Ni Made Solowati (Solidaritas Perempuan)

Moderator Sesi II: 

Wahyu Darustam

Slide foto-foto selama acara

VIDEO ACARA :


https://www.youtube.com/watch?v=Ebg_XMxaB9o


www.NOMagz.com

1 komentar:

Kisah Sukses mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Wassalm Nirwana bakri.