Senin, 17 November 2014

Rich Investor Seminar

Rich Investor Seminar
by Ryan Filbert



Waktu :
Saturday, November 15, 2014, 9:00 AM to 3:00 PM (WIB)

Tempat :
Gedung Kompas-Gramedia Blok I. Jl Palmerah Barat 29-37,
Kebayoran Lama, Jakarta


ULASAN :

Acara Rich Investor from Growing Investment Seminar adalah acara berdasarkan buku ke 5 Ryan Filbert yang akan membahas tema yang berbeda selain dunia investasi pada pasar modal dan industri keuangan.
Seminar ini adalah seminar berbayar Rp 50.000 dan Anda akan mendapatkan Buku Ryan Filbert yang ke 5 setiap peserta yang hadir dan membayar.
Acara ini menggabungkan 2 tema yang jarang dibicarakan oleh seminar investasi yang ada. Kadang manusia fokus hanya pada mengakumulasi aset tanpa menyadari bahwa ada sebuah aset yang wajib dijaga dan di pelihara, Ya, investasi pada pola hidup sehat adalah sebuah jalan terbaik untuk bisa menjadi lebih cepat mencapai kemakmuran.
Sakit adalah sebuah hal yang sangat mahal, sehingga di acara ini mengundang Christopher Emile Jayanata sebagai seorang Greenpreneur yang telah mengembangkan pola hidup sehat untuk bisa menunjang kehidupan menjadi lebih siap untuk menjadi makmur dan kaya. Di acara ini Mr. Emile akan membagikan tips-tips singkat bagaimana hidup sehat tanpa harus berpikir mahal.
Dan di sesi lainnya Ryan Filbert juga akan memberikan pemahaman baru bagaimana investasi dapat menunjang banyak aspek dalam kehidupan bukan hanya masalah keuangan namun investasi yang sehat adalah investasi yang seimbang dengan 4 pilar di dunia, ekonomi, ekologi, lingkungan dan sosial.
 


Materi Seminar :

klik gambar untuk memperbesar




















Dari acara ini Anda akan mendapatkan beberapa pemahaman baru:
1. Mengenal investasi semua orang yang sering dilupakan
2. Bagaimana sehat dan menjadi kaya raya
3. Seni berkebun uang terbaik di tanah Indonesia
4. Bagaimana mempersiapkan dana pensiun masa depan dengan nilai relatif kecil
5. Bagaimana berinvestasi mendapatkan keuntungan secara finansial namun bisa memberikan keuntungan juga pada lingkungan, sosial dan ekologi
6. Bagaimana berinvestasi pada property dengan konsep berbeda dari yang ada saat ini
7. Mengembangkan potensi Indonesia dalam keadaan yang tidak terbatas




www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: