Jumat, 23 Januari 2015

“Sehari Bersama ZUL”

“Sehari Bersama ZUL” 

Ketua MPR RI, Dr. [HC] Zulkifli Hasan, 
Untuk Membumikan Ide-ide Kebangsaan 
Dalam Tindakan Nyata Di Masyarakat


Waktu :
Kamis 22 Januari 2015. 

Tempat :
Jl. Widya Chandra IV no. 16, Jakarta.



Tujuannya adalah selain silahturahmi dengan para jurnalis; bang Zul menyampaikan aspirasi beliau untuk maju sebagai calon ketua umum PAN yang akan diadakan pada kongres PAN, 28 Pebruari 2015 sampai 4 Maret 2015.

Bang Zul menyampaikan visi dan misi PAN. Beliau ingin membuat tradisi baru sebagai ketua umum, yakni membuat PAN sebagai partai reformis, demokratis, otonomisasi.

Bang Zul ingin menjadikan PAN sebagai rumah besar Indonesia yang terbuka bagi semua kalangan tanpa membedakan latar belakangnya. Dan menjadi PAN sebagai sarana pengabdian dan melayani serta menyerap aspirasi rakyat.

Beliau menginginkan PAN menjadi partai yang rasional, beretiket, bermartabat dan berbudaya.

Bang Zul yakin PAN tidak akan terpecah. Beliau mengharamkan black campaign. Alasan beliau maju sebagai calon ketua umum PAN adalah pengabdian sekaligus membuat PAN menjadi partai yang lebih baik.

Pada ramah tamah ini bang Zul menceriterakan riwayat hidup beliau dari masa kecil sampai menjadi Ketua MPR saat ini. Beliau juga menyampaikan kisah perjuangan untuk mendapatkan pendidikannya dari sekolah dasar sampai meraih kesarjaannya. 


Slide foto-foto selama acara


Press Release :

klik gambar untuk memperbesar




www.NOMagz.com

1 komentar:

dampak nonton video porno mengatakan...

dilarang nonton video hot