Selasa, 20 Januari 2015

Diskusi Media "Melihat Keanekaragaman Hayati untuk Kesejahteraan Bangsa dan Menuju KEHATI AWARD VIII"

Diskusi Media
"Melihat Keanekaragaman Hayati 
untuk Kesejahteraan Bangsa 
dan Menuju KEHATI AWARD VIII" 

Hari/tanggal: 
Selasa, 20 Januari 2015

Tempat : 
Kedai TJIKINI, Jl. Cikini Raya No. 17, Jakarta Pusat.

Narasumber :

  1. Arbain Rambey (Wartawan Senior Kompas)
  2. DR. Teguh Triono (Direktur Program Yayasan KEHATI : Keanekaragaman Hayati)
  3. M.S. Sembiring, MM, (Direktur Eksekutif Yayasan KEHATI : KEHATI Award dan upaya-upaya pelestarian dan pemanfaatan keanekaragaman hayati)

Moderator: 

Ella



ULASAN :

Setiap dua tahun sekali, Yayasan KEHATI menganugerahkan kepada individu atau kelompok yang telah mendukung pelestarian keanekaragaman sumber daya hayati Indonesia dalam bentuk KEHATI AWARD.

Penghargaan ini diberikan sejak tahun 2000 dan telah dianugerahkan kepada 29 penghargaan kepada berbagai kalangan antara lain pemerintah, swasta, ilmuwan, LSM/KSM, budayawan, agamawan, wartawan, pekerja seni, anak muda, lembaga pendidikan, dll.  Penghargaan tersebut terbagi dalam 6 kategori yaitu: Prakarsa Lestari Kehati, Pendorong Lestari Kehati, Peduli Lestari Kehati, Cipta Lestari Kehati, Citra Lestari Kehati, dan Tunas Lestari Kehati.

Tahun ini, penganugerahan KEHATI Award VIII akan dilaksanakan pada 28 Januari 2015 di Gedung Usmar Ismail, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta. Keanekaragaman Hayati untuk Kesejahteraan Bangsa; merupakan pesan yang ingin disampaikan oleh Yayasan KEHATI melalui ajang penganugrahan KEHATI Award 2015.


Slide foto-foto selama acara

 

Press Release :

klik gambar untuk memperbesar






www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: