Jumat, 06 Maret 2015

LIVE JAZZ CONCERT Benjamin Herman Trio featuring Daniel von Piekartz

LIVE JAZZ CONCERT
Benjamin Herman Trio 
featuring Daniel von Piekartz

klik untuk memperbesar
klik untuk memperbesar
 
Waktu :
Thursday 5 March 2015
 
Tempat :

Erasmus Huis, Jakarta

Musician :
  • Benjamin Herman – Altsaxofoon, 
  • Daniel von Piekartz - Piano & Vocals, 
  • Ernst Glerum – Bas, 
  • Joost Patocka – Drums

ULASAN :

Benjamin Herman mempelajari saxophone pertama sekali pada usia dua belas. Pada usia tiga belas dia sudah bermain di sirkuit klub profesional. Beberapa tahun belakangan ini ia tampil dengan berbagai grup berbeda di seluruh dunia dan memulai proyek sendiri. Ketenarannya menyebar dilingkaran musisi jazz  pada 1990-an ketika ia membentuk Ansamble New Cool Collective.  Dalam usia remaja telah tampil sebagai solois, Benjamin Herman telah tampil dengan berbagai musisi, dari Candy Dulfer hingga Misha Mengelberg.

Herman membangun karir musiknya di Belanda dan luar negeri sebagai komposer. Dengan New Cool Collective dan juga grup bandnya, musik-musiknya mendapat inspirasi dari jazz, surf dan musik punk, free jazz dan musik tradisional dari seluruh dunia, ini akan menarik para penggemar musik dari semua genre dan pecinta musik jazz. Ia telah mengeksplorasi repertoar komposer seperti Byard,  Monk dan Mengelberg.





Saat ini Benjamin Herman adalah salah satu musisi jazz orisinil dan produktif di Belanda menjelajahi pengaruh-pengaruh di luar batas-batas dunia jazz. Setelah penandatanganan untuk DOX Records pada 2005 Benjamin Herman menghasilkan serangkaian cd dan vinyl. Dia juga memenangkan Edison untuk ketiga kalinya untuk album 'Campert' (menampilkan karya penyair Belanda Remco Campert). Pada tahun 2006 ia menerima penghargaan  bergengsi VPRO / Boy Edgar Award dan terpilih sebagai 'Best Dressed Dutchman 2008' oleh majalah Esquire.

Slide foto-foto selama acara



www.NOMagz.com

Tidak ada komentar: